Amazing Books
Temporary Blank

Sunday, September 11, 2011

Benteng Digital (Digital Fortress)






Karya lain Dan Brown yang juga best seller selain The Da Vinci Code. Benteng digital akan membuat pembacanya penasaran dan tidak akan menduga ending dari akhir ceritanya.

National Security Agency (NSA) adalah lembaga paling rahasia dan bernilai miliaran dolar. Ketika mesin pemecah kode NSA yang sudah teruji keandalannya menghadapi sebuah kode misterius yang tidak dapat dipecahkan, badan rahasia itu mengundang kepala kriptografernya, Susan Fletcher, seorang ahli matematika yang cantik dan cerdas. Hasil temuan Susan memunculkan gelombang yang mengguncang para pemangku kekuasaan.

NSA tersandera ... bukan oleh bom atau senjata, tetapi oleh kode yang begitu kompleks sehingga, jika diedarkan, akan melumpuhkan dinas intelijen Amerika. Terjebak dalam badai-kencang dusta dan rahasia, Susan Fletcher berjuang menyelematkan perusahaan yang dipercayainya. Terjegal dari segala sisi, ia mendapati dirinya tidak hanya berperang demi negaranya, tetapi juga hidupnya dan, pada akhirnya, hidup lelaki yang dicintainya.

Dari kekuatan ruang bawah tanah ke gedung pencakar langit di Tokyo sampai katedral yang menjulang tinggi di Spanyol, sebuah pertarungan hebat terbentang.

"Digital Fortress adalah thriller teknologi terbaik dan paling realistis yang ada di pasar setelah bertahun-tahun. Kecakapan Dan Brown menggambarkan area abu-abu antara kebebasan personal dan keamanan nasional � sungguh mengagumkan"
The Midwest Book Review

"Dalam cerita yang bertempo cepat dan terasa nyata ini, Brown mengaburkan batasan antara kebaikan dan kejahatan sehingga patriot maupun paranoid akan sama-sama puas"
Publishers Weekly

"Penyuka dunia maya akan terus terikat"
Booklist

"Digital Fortress lebih dekat kepada kebenaran daripada yang berani dibayangkan siapa pun"
MacDonnell Ulsch, Direktur National Security Institute

"Dan Brown menulis sebuah thriller yang amat cepat dengan kelokan dan kejutan cerita yang cukup untuk membuat bahkan pembaca paling berpengalaman pun terus menebak-nebak" Vince Flynn, penulis Term Limits


Another Indonesian Books

Another Novel Books
Download

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
There was an error in this gadget

Put Your Ads Here!
There was an error in this gadget