Amazing Books
Temporary Blank

Sunday, September 11, 2011

Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia






Ini adalah hasil penelusuran jurnalistik selama 10 tahun. Catatan yang tajam dan paling komprehensif yang membedah kegagalan demi kegagalan presiden kita dalam membawa Indonesia tinggal landas.

Yang akan Anda baca ini memang bukan sesuatu yang manis. Buku ini juga tentu tidak ditujukan untuk menyenangkan setiap orang seperti cerita pengantar tidur. Di dalamnya, memuat rekaman hitam bersejarah yang boleh jadi belum pernah terungkap di media.

Satu hal yang pasti, ada solusi dan pencerahan yang ditawarkan sang penulis kepada kita dengan cara memberi gambaran apa adanya tentang tanah air tercinta. Setidaknya agar muncul ide-ide kreatif untuk menyelesaikannya.


“Buku ini menarik karena merupakan hasil penelusuran jurnalistik sepanjang satu dekade, dengan dilengkapi analisis kritis yang komprehensif menyangkut aneka peristiwa ekonomi-politik yang berlangsung dalam kurun waktu itu.”
— Seputar Indonesia

“Buku ini merupakan hasil penelusuran jurnalistik selama 10 tahun sekaligus analisis kritis yang komprehensif mengenai setiap peristiwa yang berlangsung selama itu. Buku ini memang tidak menyajikan sesuatu yang manis tentang republik.”
— Media Indonesia

“Ishak Rafick adalah wartawan yang mumpuni dan penuh ide. Buku ini adalah refleksi pikiran dan pandangan ekonominya terhadap berbagai masalah ekonomi di Indonesia, terutama sejak krisis. Saya salut atas hasil kerja kerasnya.”
— Prof. Dr. Didik J Rachbini, Pengamat ekonomi dan Pendiri lembaga riset INDEF

Other Indonesian Books
Other Politic Books
Download

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
There was an error in this gadget

Put Your Ads Here!
There was an error in this gadget