Amazing Books
Temporary Blank

Tuesday, January 10, 2012

NATASHA mengungkap perdagangan sex dunia







Natasha... membuka mata kita tentang apa yang terjadi dalam dunia trafiking tak sekadar seru dan mengharukan, investigasi atas perbudakan sekejam-kejamnya ini akan menyengat Anda untuk peduli dan beraksi. Keruntuhan Blok Timur mendatangkan petaka bagi kaum perempuan Rusia dan Eropa Timur. Karena terhimpit kesulitan ekonomi, mereka mencoba kesempatan apa saja agar dapat bekerja, dan para durjana memanfaatkan keadaan mereka. Tak terhitung banyaknya gadis muda tertipu bujuk rayu yang akhirnya menjatuhkan mereka ke tangan-tangan keji para pedagang manusia.

Mengungkapkan Perdagangan Seks Dunia Karya Viktor Malarek, wartawan asal Ukraina, ini mengupas habis fenomena trafiking (perdagangan perempuan) di Eropa Timur: cara perekrutan, jalur penyelundupan, tempat penggojlokan, sampai tujuan akhir perempuan-perempuan yang menjadi korbannya. Para perempuan dalam novel ini adalah korban perkosaan yang disamarkan namanya.


PARA PEREMPUAN dalam buku ini adalah korban perkosaan. Mereka telah cukup banyak menderita. Untuk memastikan supaya mereka tak mendapat hinaan atau rasa malu lagi, nama-nama mereka telah disamarkan.
Karya Victor Malarek lainnya
Gut Instinct Merchants of Misery Haven’s Gate Hey … Maiarek!
‘oh, natasha! natasha!

Other Indonesian Books
Other Novel Books
Download

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
There was an error in this gadget

Put Your Ads Here!
There was an error in this gadget