Friday, December 30, 2011

Sherlock Holmes Misteri Kematian Bintang Sirkus






Ini dia sebuah novel petualangan Sherlock Holmes yang fantastik. Inilah kasus kriminal paling pelik yang pernah ditangani Sherlock Holmes. Bintang Sirkus Grand Barboza, Walenda Bersaudara, terjatuh dan tewas seketika saat pertunjukan di hadapan para penonton. Tali akrobat mereka putus secara misterius, memicu kecelakaan paling mengerikan sepanjang sejarah bisnis pertunjukan.
Pada saat bersamaan, di Istana Buckingham Inggris, terjadi pencurian The Stuart Chronicle, buku berumur dua ratus tahun yang bertatahkan batu-batu mulia lambang kekuasan kerajaan. Adakah hubungan antara kedua kasus tersebut?Tak ada jalan lain, sang Master Detektif pun memanggil sekelompok anak tunawisma-yatim piatu yang hidup di jalanan. Dimintanya mereka mencari informasi aktual mengungkap kasus besar ini.

“Kita berurusan dengan seorang lelaki yang akan membunuh siapa pun yang menghalanginya. Kalian tidak boleh mendekatinya dalam situasi apa pun. Aku ulangi, kalian hanya mengamati, itu saja,” kata Holmes kepada Laskar Jalanan Baker Street. Siapakah sebenarnya kelompok anak-anak itu, informan yang selalu diandalkan sang detektif, yang menamakan diri Laskar Jalanan Baker Street? Mampukah mereka mengungkap misteri pembunuhan Walenda Bersaudara dan menemukan kembali The Stuart Chronicle?


Another Indonesian Books
Another Novel Books
Download

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Put Your Ads Here!