Friday, November 4, 2011

Air Mata Cinta Pembersih Dosa






Buat apa mengejar harta dan kekuasaan bila akhirnya kita tinggalkan?
kenapa harus memberi perhatian berlebihan jika para insan tersayang tak bakal menemanimu di liang kesendirian? sampai kapan engkau tak punya hubngan mesra dengan Allah? Sampai kapan engkau terlena oleh kelapangan dan lalai akan serangan ajal!

Ebook ini bercerita tentang cinta yang sesungguhnya. Seperti apa cinta yang sesungguhnya? Cinta yang kekal dimana kita dapat merasakan cinta itu sampai diakhirat, Wah!. bukan cinta yang sementara, bukan cinta yang berupa materi dan bukan cinta karena nafsu.

Buku ini akan mengingatkan kita betapa sementaranya hidup di dunia ini, kesementaraan ini menentukan muara perjalanan kita. Ridha Allah atau justru murka-Nya.

Buku ini ditulis oleh ulama klasik ternama, menyapa setiap hamba yang berniat meninggalkan maksiat. Mengajak siapa saja yang merasa punya catatan amal penuh noda untuk membersihkan dengan air mata.

Banyak ayat, hadits dan syair di sajikan guna memantik hasrat bertobat kita, banyak pula kisah tentang para sahabat nabi dan para wali. Kisah-kisah itu menuturkan beragam pengalaman, kesadaran dan kearifan yang bisa kita teladani.

Data buku selengkapnya:

Judul buku : Air Mata Cinta Pembersih Dosa
Penulis :Abd al-Rahman ibn 'Ali ibn al-Jawzi
Terbit : Libanon 1998
Diterjemahkan oleh : Fauzi Faisal Bahreisy
Isi halaman :222 lembar
ISBN :979-1112-58-4

Ebook berupa software (aplikasi) dengan extension .exe, jadi tinggal dibuka dan dibaca seperti membaca buku biasa, tentu saja dengan komputer membacanya.

Another Indonesian Books
Novel
Download

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails

Put Your Ads Here!