Amazing Books
Temporary Blank

Wednesday, September 14, 2011

Gokil (Sebuah Kompilasi Kedodolan)






Pengarang: Miund

Sinopsis:
Sedang berjalan-jalan di Metro Plaza Senayan bersama Wenni dan Tiyas.

Pernyataan bodoh:
Saya : Bo, gue nggak ngerti deh ama Superman baru. Kenapa ya ketika dia jadi Clark Kent itu rambutnya gonjes, tapi kalo jadi Superman teh cepak. Ga berantakan lagi kalo terbang. Edan yah!

Tanggapan tolol pertama:
Tiyas : Mungkin pake hairspray.

Tanggapan tolol kedua:
Wenni : Ih kalo gue mah gak mikirin rambutnya. Yang gue gak ngerti... Superman itu kenapa matanya pake infra red? Hari gini jamannya udah bluetooth gitu loohh...
*catatan redaksi: Wenni bekerja di bidang telekomunikasi.

Percakapan di atas hanya salah satu bagian dari kumpulan blog Miund (ya, ini nama orang), seorang perempuan twenstysomething di Jakarta. Masih banyak lagi berbagai bahasan ringan, lucu, dan tajam tentang kehidupan sehari-hari dalam buku ini. Disajikan dengan idealis tanpa menggurui. Kadang tampak termehe-mehe, naif, bingung dengan langkah yang diambil, yang akhirnya membuat tulisan pekerja kreatif ini jadi lucu, dalam, sekaligus...gokil! "...kombinasi menghibur antara humor, intelektualitas, dan kecerdasan."
-- Dewi Lestari

"...buku ini penting 'gila' buat gaul, supaya kita gak 'basi' kalo lagi nongkrong..."
-- VJ Daniel

"...sungguh buku yang benar-benar penting!"
-- Arie Dagienk

Another Novel Books
Another Indonesian Books
Download

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
There was an error in this gadget

Put Your Ads Here!
There was an error in this gadget